Selasa, 27 November 2018

Mengapa Harus Nasi Kotak



Foto: Ilustrasi

Nasi kotak alias box adalah makanan yang disajikan dalam dus berbentuk kotak. Box berisi nasi lengkap dengan aneka ragam lauk-pauk ini, banyak dipilih karena praktis.

Seorang tuan rumah yang hendak menggelar sebuah acara misalnya, lebih memilih nasi box sebagi sajian untuk para tamu. Selain bisa membuat nyaman para tamu, nasi box ini bisa mencegah antrean. Tuan rumah juga tidak perlu repot memasak atau mencuci piring.

Nasi komplit berbentuk box juga bisa disediakan sesuai dengan jumlah tamu. Sehingga tuan rumah tidak perlu khawatir tamunya yang datang paling akhir, bakal kehabisan sayur atau lauk. Karena semuanya sudah tersaji utuh dalam setiap nasi box.

Nasi box juga bisa dibawa pulang para tamu yang sedang tidak berselera makan. Dalam event tertentu seperti pengajian, biasanya tuan rumah juga menyediakan box berisi jajanan. Mereka hanya perlu menyiapkan tas kresek untuk membantu memudahkan para tamu membawa pulang nasi box dan jajanan tersebut.

Meski memiliki banyak keuntungan, tentu saja nasi box juga ada kelemahannya. Tuan rumah misalnya, harus benar-benar bisa memastikan nasi box itu dipesan dari catering yang tepat.

Selain soal rasa, faktor harga dan bentuk kemasan, jarak lokasi catering biasanya juga dijadikan pertimbangan seseorang untuk memesan nasi box.

Saat ini, ada banyak iklan dari catering pembuat nasi box di paman google. Tapi hingga saat ini, informasi  dari mulut ke mulut jauh lebih bisa dipertanggungjawabkan ketimbang iklan.

Jangan terpacu pada harga murah. Karena nasi box yang disajikan itu merupakan prestise tuan rumah. Mereka tentu tidak ingin membuat para tamu undangannya menjadi kecewa.



Kampoengrasa siap membantu menyediakan nasi box untuk kegiatan arisan, pengajian, pernikahan, khitanan, seminar, dan sebagainya. Anda bisa memilih berbagai menu. Silakan hubungi kami atau datang langsung ke pondok kecil kami, di Perumahan Griyo Taman Asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar