Selasa, 20 Agustus 2019

Naskot Sosis Daging, Sedang Diminati



 Naskot Sosis Daging

Entah mengapa, menu Naskot Sosis Daging ini paling banyak diorder dalam dua bulan terakhir. Berbahan dasar nasi putih, sambal goreng kentang ati, acar dwi rupa, lapis daging, sosis, rolade dan kerupuk, tampilan menu ini terlihat sederhana. Tapi rasa yang ada di dalamnya memang sudah dibuat beragam.

Ada unsur sedikit manis pada daging, pedas di acar, legit di sosis, gurih di rolade, lembut di sambal goreng ati dan kriuk pada krupuk. Kadar pedas dan lainnya sudah disesuaikan dengan kemauan pemesan.


Aneka ragam rasa ini disatukan dalam kemasan yang dimaui pemesan. Mulai dari kemasan dus putih biasa, hingga mika tembus pandang. Tapi mayoritas pilih kemasan dus putih bersih seperti gambar di atas.

Soal harga, silakan japri. Yang jelas, lokasi dapur kami tak jauh dari Pasar Sepanjang yang harga sayurannya dikenal paling murah. Kami juga belanja daging dan sosis, langsung pada agennya. Termasuk kemasan dus yang mendapat harga lebih murah, karena selalu belanja dalam jumlah besar.

Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menu KampoengRasa Yang Paling Banyak Dipesan Sepanjang 2023

Kiri ke kanan : Tampilan Menu Ayam Bakar Madu, dan Menu Nasi Campur + Ayam Bakar Madu Ayam Bakar Madu : Nasi Putih, Paha Ayam Bakar Madu...